Kick the Addiction With Rapid Detox

Langkah tersulit dalam program pemulihan apa pun adalah mengakui bahwa Anda kecanduan zat apa pun. Kecanduan obat-obatan, misalnya, membutuhkan detox cepat agar cepat membuang tubuh zat berbahaya yang telah terakumulasi dari waktu ke waktu. Untuk menendang kebiasaan narkoba, seseorang harus menjalani proses detoksifikasi fisik, mental dan emosional. Mengambil obat dari sistem Anda adalah langkah utama.

Selama bertahun-tahun, banyak pusat yang menawarkan program detox cepat bergantung pada metode kalkun dingin atau skema penarikan. Metode ini diawasi secara ketat oleh para ahli medis baik di rumah pasien atau di pusat rehabilitasi itu sendiri.

Proses normal detoksifikasi sering membutuhkan 10 hari perjalanan; bagian dari 3-5 hari detoksifikasi yang cepat. Ini semua dimulai saat pasien memeriksa ke institusi atau klinik mana pun dan akan menjalani pemeriksaan dasar. Mungkin ada risiko yang terlibat dengan penggunaan anestesi atau Naltrexone yang merupakan obat yang paling sering digunakan dalam detoksifikasi cepat. Dokter tidak menyukai gagasan memiliki pasien di bawah anestesi selama lebih dari 6 jam. Jika pusat rehabilitasi yang Anda tanyakan mengharuskan pasien akan dibius selama hampir 24 jam, kemudian, tahan di sana-ini sangat berisiko.

Penggunaan Naltrexone, di sisi lain, dapat menyebabkan kelelahan otot yang bisa berlangsung selama beberapa hari. Pecandu yang direformasi, setelah keluar dari pusat rehabilitasi, tampaknya tidak memiliki gejala penarikan apa pun. Keadaan ini hanya dicapai dengan penggunaan obat Naltrexone. Ini diberikan secara intravena selama proses detoksifikasi cepat dan setelah pasien keluar, ia mengambil dosis harian Naltrexone pil. Meminum pil memastikan nol relaps dan nil euphoria.

Pasien secara fisik ditarik dari kecanduan obatnya setelah program rehabilitasi dilakukan tetapi secara psikologis, dia mungkin merasa berbeda. Setelah perawatan, apa yang akan terjadi pada pasien yang secara mental atau psikologis tergantung pada obat?

Detox cepat adalah salah satu obat cepat tetapi tidak menjamin pemulihan. Banyak yang berpendapat bahwa pasien harus memiliki tekad yang kuat untuk menyingkirkan zat berbahaya dalam sistemnya dan bahwa program detoksifikasi cepat hanyalah katalis untuk kesembuhannya yang mantap dan disengaja. Ini mungkin benar karena beberapa telah menyingkirkan kecanduan mereka dengan menjalani proses ini-mengapa kasus lain harus berbeda?

Leave a Reply