Cara Menyebarkan Ide Baru – Mengadopsi Ubin Porselen

Merupakan tantangan bagi masyarakat untuk mengadopsi ide-ide baru bahkan ketika keuntungannya melebihi kerugiannya. Mari kita gali, pertama, mari kita mendefinisikan inovasi kata. Inovasi dalam konteks kami akan berarti praktik, tren, gagasan, atau produk baru. Agar suatu inovasi dapat menyebar dan diadopsi secara berlebihan, itu harus toleran dan kompatibel dengan keyakinan dan nilai-nilai komunitas atau individu yang mengadopsinya. Untuk menghindari kebingungan, saya ingin mendefinisikan difusi sebagai jenis perubahan sosial, yang akan memiliki tingkat adopsi positif yang diinginkan jika benar dikomunikasikan dengan waktu lembur. Masyarakat yang secara konsisten menggunakan dan mengadopsi ubin licin cermin-mengkilap tidak aman akan ditantang dan entah bagaimana menolak perubahan status-quo dengan pengenalan ubin porselin non-slip yang aman. Beberapa ide baru akan membutuhkan waktu yang cukup lama sebelum disebarkan dan diadopsi.

Menantang status-quo akan memerlukan distribusi ubin porselin non-slip yang aman yang memecahkan rasa sakit masyarakat atau menerapkan solusi di pasar di mana ia akan diadopsi.

Ubin keramik telah digunakan selama bertahun-tahun untuk memenuhi kebutuhan lantai jadi, pengenalan dan difusi penggunaan ubin porselen akan sama dengan unta melalui mata jarum. Perubahan status-quo untuk mendapatkan tingkat adopsi yang dipercepat harus melampaui apa yang diketahui industri dan berusaha untuk membantu komunitas merangkul semua yang mengilhami perubahan sosial yang positif. Bertanya tentang Bagaimana jika …? pertanyaan dapat mengarah pada provokasi pemikiran yang dapat mengarah pada adopsi ide baru.

BAGAIMANA JIKA… ?

Di pasar mana pun ubin keramik tidak tahan lama dan tidak memiliki kekuatan pemutusan minimum yang diizinkan, mengajukan pertanyaan, bagaimana jika ubin tahan lama dengan kekuatan batu alam dapat secara radikal meningkatkan tingkat adopsi ubin porselen dan mengarah pada adopsi dan difusi. Sebuah isyarat harapan untuk inovasi ini disebut ubin porselen non-slip yang aman akan muncul ketika pertanyaan, bagaimana jika …? pasar ubin di mana untuk menyingkirkan ubin bland yang kurang baru dan ubin diproduksi dan didistribusikan dengan teknologi grafis definisi tinggi terbaru (ubin yang meniru batu alam) dengan permukaan antibakteri maju.

Bagaimana jika… ? pasar ubin memiliki keuntungan ekonomi dalam pemeliharaan permukaan lantai, di mana biaya pemolesan dan pembongkaran permukaan permukaan batu alam secara drastis berkurang dengan diperkenalkannya ubin porselin non-slip yang memerlukan pembersihan dengan pel dan air bersih hanya untuk menjaga permukaannya terlihat cemerlang selama bertahun-tahun.

Akhirnya menanyakan pertanyaan bagaimana jika …? keselamatan anak-anak kita dan orang dewasa dijamin dengan ubin porselin yang tidak licin, bukan permukaan licin dan licin yang mendorong kecelakaan jatuh-jatuh.

Ketika pertanyaan diajukan, dikemukakan dan dikomunikasikan, benih pertimbangan akan ditanam, ini mengarah pada percobaan inovasi dan akhirnya adopsi. Bagaimana jika … pertanyaan adalah proses penelitian yang mengarah pada penyebaran ide baru ini dan memaparkan kebutuhan yang akan diisi oleh inovasi.

FITUR PORSELEN GENTENG

Memperkenalkan ubin porselen berkualitas ke pasar yang telah mengadopsi keramik, akan membutuhkan penekanan pada fitur dan manfaat dari ubin porselen non-slip berkualitas dan ini harus dikemukakan dengan baik dan dikomunikasikan. Berkomunikasi bagaimana menerapkan solusi dari apa jika …? pertanyaan yang disebutkan sebelumnya mempermudah individu atau pasar untuk menganggapnya relevan untuk memenuhi kebutuhan mereka atau memecahkan rasa sakit mereka.

Mari kita mulai dengan menyatakan fitur ubin porselen sebagai yang tahan lama, tangguh dan membuat permukaan lantai menonjol. Ubin porselen mudah dibersihkan, dirawat, hidup dengan dan akan terlihat cemerlang selama bertahun-tahun. Selanjutnya, mari kita memajukan manfaat ubin porselen untuk menyertakan:

· Tahan noda

· Tahan api

· Anak / dewasa aman dan ramah

· Memudar tahan

· Tahan slip

· Tahan gores

Membantu pasar memahami kata porselen akan membantu mereka memahaminya dan membuat kasus untuk adopsi yang cepat.

Menurut ubin porselen standar nasional Amerika (ANSI), butiran halus halus, biasanya dibentuk oleh metode pengempaan debu dengan tingkat penyerapan air kurang dari atau sama dengan 0,5 persen. Mereka baik glazed atau tanpa glasir. Difusi ide baru atau inovasi yang disebut ubin porselen ini tidak sesederhana hanya dengan mendefinisikan fitur dan manfaatnya, bukan hanya tindakan instan.

TAHAPAN ADOPSI PORSELEN

Proses adopsi ini berlangsung secara bertahap. Tahap kesadaran adalah fondasi tempat tahapan lainnya beristirahat. Saluran komunikasi adalah tahap berikutnya; difusi gagasan baru yang disebut ubin porselen ini tidak akan efektif tanpa saluran komunikasi dimanfaatkan. Saluran-saluran ini termasuk TV, Radio, Surat kabar, media sosial dan akhirnya dari mulut ke mulut atau peer to peer. Individu dan pasar tidak dapat memiliki pendapat terhadap ide baru sampai mereka mengetahuinya. Pada tahap kesadaran ini, masih merupakan tantangan untuk membuat kemajuan dengan adopsi sebagai individu atau pasar tidak membuka diri terhadap ide-ide baru, produk atau keyakinan yang tidak memenuhi kebutuhan mereka, sikap dan minat yang ada.

Jika ubin porselen harus diadopsi, itu harus dilihat untuk memenuhi beberapa kebutuhan atau memecahkan rasa sakit bahwa keramik tidak menawarkan individu atau pasar.

Ini hanyalah awal dari proses.

Leave a Reply