Berat Badan – Kick All Weight Loss Program Out of the Window dan Masih Kalah 25 Lbs dalam 2 Minggu Flat

Oke, Bersiaplah Untuk Menurunkan Berat Badan Sekarang

Dasar-dasar berat shedding paling baik dijelaskan dalam tiga langkah progresif sebagai

  1. Konsumsi lemak tinggi + Tanpa pembakaran lemak = Menambah berat badan
  2. Konsumsi lemak + Pembakaran lemak = Kontrol Berat
  3. Konsumsi Lemak Rendah + Pembakaran Lemak = Berat badan

Jadi, dengan definisi yang jelas di atas, dengan fokus khusus pada yang ketiga, Anda harus memiliki kedua parameter yang menguntungkan Anda untuk benar-benar mampu menurunkan berat badan. Ini juga secara gamblang mengatakan mengapa sebagian besar pencarian pengurangan berat badan lainnya gagal.

Rendah Konsumsi Lemak Mungkin Masih Menambah Kesengsaraan Anda Pada Dua Kesempatan

Anda mungkin mengonsumsi makanan rendah kalori tetapi masih berkalori tinggi lainnya, yang bagian-bagiannya akhirnya diubah menjadi lemak, tidak dapat dikompensasikan dengan kekurangan yang dipaksakan. Jadi Anda harus berhati-hati dengan apa yang Anda makan. Kedua, poin lain yang ingin saya jelaskan di sini adalah bahwa tidak ada diet ajaib yang membakar lemak atau kalori, mereka hanya istilah pemasaran untuk semua makanan rendah kalori, rendah lemak yang biasa kita semua ketahui secara umum.

Inti masalahnya adalah, mengurangi asupan lemak harian Anda harus melengkapi upaya keseluruhan Anda untuk menurunkan berat badan. Jika Anda telah mencapai konsistensi dengan konsumsi lemak dan kalori Anda, ini saja dapat membuat Anda melakukan perjalanan penurunan berat badan Anda bahkan sebelum Anda mulai berolahraga. Anda harus mengurusi diri sendiri tanpa benar-benar menghilangkan otak Anda dari kuota energinya. Sulit untuk dipercaya? Saya menyesal mengambil contoh ini, tetapi saya yakin Anda belum melihat anak-anak yang terkena dampak kelaparan di TV.

Latihan Penurunan Berat Badan Tempatkan Pembakaran Lemak Di Overdrive

Ya, latihan mempercepat pembakaran lemak dengan manifold. Jika pikiran Anda disetel untuk percaya bahwa latihan menurunkan berat badan memerlukan banyak waktu untuk bekerja pada jaringan lemak, saran saya adalah mengabaikannya. Ingat, ada jaringan otot yang keras di bawah setiap otot yang lunak, lemak dan berolahraga jaringan keras ini akan memiliki efek riak mereka pada jaringan lemak lunak juga. Sementara Anda melakukannya, stok lemak Anda akan dikonsumsi lebih cepat daripada yang Anda bayangkan.

Leave a Reply