6 Alasan Kick Scooters Adalah Pilihan Bagus Untuk Remaja Kegemukan

Dengan frekuensi obesitas yang mengganggu pada anak-anak yang membuat berita utama, banyak orang tua yang mencari cara untuk membuat anak-anak mereka berolahraga lebih banyak.

Karena gangguan pikiran dari permainan video, komputer dan televisi serta kedekatannya dengan lemari es, memotivasi anak-anak dapat menjadi sulit, terutama ketika mereka berada di rumah sendirian.

Berikut ini daftar singkat keuntungan dalam membeli skuter untuk anak Anda yang tidak banyak bergerak:

1. Mereka murah – bahkan skuter "pro"!

2. Beberapa model dapat membawa hingga 220 lbs.

3. Mudah dipelajari untuk dikendarai

4. Ringan dan kompak

5. Latihan dampak rendah

6. Mereka cara keren

Murah

Skuter adalah cara murah untuk mengeluarkan anak-anak Anda dari sofa dan di luar ruangan. Untuk tentang harga dari beberapa video game baru Anda dapat membeli model dasar dan skuter pro untuk tidak lebih. Berapa banyak olahraga di luar sana untuk anak-anak yang dapat Anda katakan?

Kapasitas Berat

Tergantung pada modelnya, skuter dapat membawa sekitar 145 lbs. hingga lebih dari 200 lbs., jadi pasti ada satu yang akan cocok untuk anak remaja Anda.

Mudah untuk Belajar Cara Berkendara

Tidak seperti skuter listrik, tendangan, atau skuter dorong, perlu didorong dengan kaki untuk membuatnya bergerak. Pada dasarnya ini adalah skateboard dengan setang yang dapat diatur agar lebih mudah untuk belajar naik.

Setelah skuter bergerak, mengubah arah membantu mempertahankannya dengan menggunakan gerakan tubuh bolak-balik – serupa dengan pemain ski, sambil meningkatkan keseimbangan dan koordinasi pengendara. Tentu saja semakin keras tendangan, semakin cepat ia pergi, dan semakin banyak latihan yang dilakukan pengendara.

Ringan dan Ringkas

Kebanyakan skuter tendangan sangat ringan, banyak yang beratnya kurang dari 8 lbs, dan juga kompak. Sebagian besar memiliki semacam desain lipat, membuatnya mudah disimpan dan sangat mudah bahkan untuk anak muda untuk naik dan turun tangga jika perlu.

Ukurannya yang ringkas juga membuat skuter tendangan menjadi sekejap untuk dimuat di mobil tanpa menghabiskan banyak ruang.

Latihan Dampak Rendah

Karena mengembangkan sendi lebih rentan terhadap cedera kompresi yang dapat menyebabkan kerusakan kartilago dan masalah jangka panjang, dokter anak merekomendasikan latihan dampak rendah, terutama untuk anak-anak yang kelebihan berat badan yang persendiannya sudah berisiko.

Yang membawa kita ke mungkin alasan terbaik untuk membawa anak Anda ke dunia skuter: Mereka didorong bersama, jadi sendi muda tidak terkompresi seperti yang mereka lakukan saat berlari atau melompat.

Skuter Rock!

Jika kebetulan anak Anda berpikir bahwa skuter itu "payah" atau "tidak keren", bawalah dia ke taman skateboard untuk melihat apa yang dialami pengendara berpengalaman dengan mereka. Ini benar-benar menakjubkan trik yang dapat dilakukan, banyak yang tidak dapat dilakukan pada skateboard. Setang kecil itu membuat perbedaan besar!

Pastikan untuk memiliki semua peralatan keselamatan yang diperlukan untuk anak Anda sebelum memulai. Cedera kepala bisa terjadi dalam sekejap mata, jadi helm yang tepat adalah yang harus dimiliki. Siku, lutut, dan tulang kering juga perlu dilindungi

Singkatnya:

Orangtua yang ingin memotivasi anak-anak mereka agar lebih aktif sebaiknya mempertimbangkan skuter. Skuter tidak hanya murah, ringan dan kompak, mereka juga merupakan cara "keren" bagi remaja untuk berolahraga bagi tubuh dan pikiran.

Leave a Reply